Menjelang Menyambut Natal dan Tahun Baru Kapolsek Bangko Lakukan Patroli ke Gereja

Kapolsek Bangko lakukan patroli ke gereja.

Beritatrends Rohil – Pastikan situasi kondusif diwilayah bagan siapi api dan pekaitan selama perayaan Natal dan Tahun baru Kapolsek Bangko Akp Dedi susanto,SH secara intensif melaksanakan patroli ke gereja gereja Sabtu 24/12/2022.

Sebanyak 30 orang  personil polsek bangko diturunkan dalam pengamanan gereja gereja di wilayah Bagan siapiapi dan Pekaitan, dimana kehadiran Polri dalam rangka pengamanan dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun baru.

Tidak hanya sebatas pengamanan di gereja yang melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal dan Tahun baru Polsek Bangko juga melakukan patroli ke wilayah tempat keramaian, seperti tempat rekreasi dan pasar ujar kapolsek bangko Akp Dedi susanto,SH yang ditemui pada saat melakukan pengecekan di gereja Hkbp jl gereja bagan siapiapi.

Kegiatan ini juga disambut  dengan positif oleh salah satu jemaat gereja saat dikonfirmasi ” kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Bangko,dimana pada perayaan Natal dan Tahun baru ini Polsek Bangko melakukan pengamanan sehingga kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah ujar JP. Matondang, disela sela pengamanan yang dilakukan kapolsek Bangko dan jajaran nya.

Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH juga memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada jemaat gereja.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Hadiri Sertijab Komandan Pangkalan TNI AL Lampung

Pos terkait