Pangdam V/Brawijaya Beserta Rombongan di Wilayah Ponorogo

Dandim Ponorogo Sambut Kedatangan Pangdam V/ Brawijaya

Beritatrends, Ponorogo –  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han menyambut kedatangan Panglima Kodam V/ Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, MA, Rabu (11/01).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan di wilayah Ponorogo tersebut dalam rangka bakti sosial memberikan bingkisan dan santunan kepada 100 orang yang terdiri dari anak yatim, stunting, serta fakir miskin yang berada di Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Tidak hanya itu, Pangdam V/Brawijaya juga berkenan memberikan kuliah umum kepada para Mahasiswa Unida Gontor Ponorogo dengan materi kuliah Wawasan Kebangsaan dan berlanjut melakukan silaturahmi ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Ponorogo.

Pangdam V/Brawijaya di Ponorogo disambut sangat antusias dan bangga oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo maupun seluruh anggota.

“Kami ucapkan selamat datang di Ponorogo kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan di wilayah Kodim 0802/Ponorogo. Merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami warga Kodim 0802/Ponorogo kedatangan Bapak Pangdam V/Brawijaya. Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan juga kepedulian pimpinan yang dapat memotivasi kami untuk lebih semangat dan optimal dalam menjalankan tugas pokok kami sebagai prajurit, “jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah.

Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan yang terdiri dari Asintel Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P; Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Fadli Mulyono, S.I.P., M. Sos; Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Win Nindar S.I.P., M.HAN. CHRMP; Aslog Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Czi Asep Rahmad Sukmana, S.I.P., M.H; Aster Kasdam V/Brw, Kolonel Arm W. Rimoko Ardani dan Kapendam V/Brw, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra.

Turut menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo antara lain : Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki., SE., M.Si.; Sekda Kab. Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono., MM; Komandan Kodim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah., S.Sos. M.Han.; Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., MH.; Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Hasanudin.,SH., MH.; Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo, Ahmad Affandi SH.MH.

Baca Juga  Kunjungan Kerja ke Rohil, Kajati Riau Disambut Secara Adat

Pos terkait