Pelaku Tabrak Lari Di Depan Alun -Alun Trunojoyo Di Amankan Polres Sampang

Pelaku Tabrak Lari korban MD di TKP

Beritatrends, Sampang – Pelaku tabrak lari di depan Alun Alun Trunojoyo Senin pagi (7/11) jalan Wahed Hasyim di Sampang Madura Jawa Timur yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia warga Desa Muktesareh Kecamatan Kedungdung sudah diamankan Polres Sampang.

Sopir dari mini bus Inova dengan nopol W 1828 CF adalah Angga Pramana (29) Dusun Ares Tengah Talang Saroggi Sumenep diamankan di Polres Sampang pada hari Rabu sore (8/11).

AKP Rukimin Kasat lantas Polres Sampang melalui Ipda Dody Darmawan SH Kanit Gakkum serta 2 personel Banit Gakkum merapat ke Sumenep. Setelah dilakukan penelusuran dan penggalian data serta keterangan Saksi maupun melalui Aplikasi ERI di Samsat Sampang bahwa Mini Bus tersebut berasal dari Sunan Giri gg 1 Kelurahan Kebomas Kecamatan Kebomas Gresik.

Setelah didatangi ke lokasi didapat petunjuk bahwa Kendaraan itu sudah di beli warga Sumenep.

“Penyelidikan berlanjut yang dilakukan oleh Kanit Gakkum serta 2 personel Banit Gakkum merapat ke Sumenep,” ujar Ipda Dody Darmawan SH Gakkum merapat ke Sumenep,” ujar Ipda Dody Darmawan SH. Kamis (9/11/2023).

Lanjut Ipda Dody Darmawan SH, melalui berbagai sumber akhirnya diperoleh informasi keberadaan Pelaku berikut Mobil Bus Mini yang dikendarainya.

Ditambahkan selain mengamankan yang bersangkutan berikut Kendaraan Bus Mini juga mengamankan Surat Ijin Mengemudi (SIM) atas nama Angga Pramana.

Sebelumnya terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) di jalan Wahed Hasyim depan Alun Alun Trunojoyo Sampang.

Laka senin pagi (7/11) ini melibatkan Pengendara Motor Vario yang dinaiki 3 Pemuda asal Desa Moktesareh Kecamatan Kedungdung dan Mobil Bus Mini yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri usai kejadian

Menurut AKP Rukimin Kasat lantas Polres Sampang melalui Ipda Dody Darmawan SH Kanit Laka Gakkum menjelaskan kejadian laka Senin pagi adalah Feri (19) Pengendara Motor Vario dengan membonceng dua temannya yang berasal dari Desa Moktesareh yakni Faisol dan Saiful (17) dari arah barat hendak berbelok ke arah selatan (kanan)

Baca Juga  AKBP Irsan Sinuhaji,SIK,MH Paparkan Penyebab Meninggalnya Tahanan RTP Polrestabes Medan 

Saat hendak belok itu tiba tiba di sisi jalan yang sama dari arah timur melaju Kendaraan Bus Mini yang identitasnya belum diketahui.

“Karena jarak terlalu dekan tabrakan dari samping pun tidak terelakkan,” ungkap Ipda Dody Darmawan SH waktu itu

Akibatnya ketiga Pengendara Motor Vario ini terpental, Faisol Pembonceng kedua mengalami luka berat dan waktu dilarikan ke Rumah Sakit dr Muhammad Zyn (RSMZ) Meninggal dunia tak tertolong jiwanya

Feri Pengemudi Kendaraan Vario dirawat di RSMZ karena mengalami luka ringan, demikian juga dengan Syaiful Pemboceng pertama mengalami luka berat dan sedang dirawat di RSMZ

Sementara Pengemudi Bus Mini belum diketahui jejaknya karena usai kejadian langsung melarikan diri.

 

Pos terkait