Pembentukan Warga Peduli HIV dan AIDS Tahun 2021

Sosialisasi pembentukan warga peduli HIV dan AIDS Tahun 2021

Beritatrends, Magetan – Sosialisasi pembentukan warga peduli HIV dan AIDS Tahun 2021 di Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan bertempat di gedung aula Kelurahan Maospati, Selasa (30 November 2021)

Nur Salam Ketua KPAD Kabupaten Magetan mengatakan, sosialisasi kepada masyarakat Kel. Maospati  dan sekitarnya tentang kepedulian warga teerhadap bahaya HIV dan AIDS

“Bahwa perkembangan virus HIV di Kabupaten Magetan penderita HIV dan AIDS total sejumlah 827 orang yang masih hidup 438 orang, sedangkan yang sudah mati sebanyak 389 orang,”terang Nur Salam.

Pemahaman terhadap masyarakat yang belum paham tentang virus itu akan bisa meyebabkan tingkat kematian dan banyaknya orang tertular karena gaya hidup yang tidak sehat, penggunaan Narkoba, kurangnya ekonomi dan yang paling terakhir kurang bersyukur kepada Allah SWT.

“Dengan adanya sosialisasi ini saya mengajak kepada warga dan ibu-ibu PKK, mari kita tingkatkan kesadaran hidup sehat dan selalu bersyukur dan saya berharap kepada kita semua selalu peduli sosial dan kebersamaan sebagai insan yang beriman kepedulian anda selalu di tunggu dan diharapkan oleh kita semua,”pungkasnya.

 

Baca Juga  Giliran Batubara, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Gempur Vaksin Dosis II Lansia dan Pelajar

Pos terkait