Pengawasan di TNI AD Bagian Dari Sistem Manajemen Modern

Was Current Audit Itjenad Ta. 2023 Danrem 043/Gatam Jadikan Pedoman Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja Dan Ketertiban Administrasi

Beritatrends, Lampung – Kegiatan Was Current Audit Itjenad Ta. 2023 Yang di pimpin Ketua Tim Current Audit Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M, yang diIkuti seluruh personil pemegang Wabku Staf Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL, berlangsung di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Jum’at (15/09/2023)

Hadir dikegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Astro Subagio, Kabalak Korem 043/Gatam dan para Pasi Jajaran Kodim 0410/KBL.

Sebelum menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta anggota tim Itjenad dan para perwira pendamping dari Irdam II/Sriwijaya, di Sai Bumi Ruwa Jurai Korem 043/Gatam.

“ Sebagai mana kita pahami bersama, bahwa kegiatan pengawasan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem manajemen modern, yaitu sebagai sarana pengendalian kegiatan organisasi di bidang pengawasan kinerja dan perbendaharaan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD secara optimal, “

“ Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan ini, kami sampaikan kepada Ketua Tim bahwa saat ini telah hadir seluruh Staf dan Jajaran Korem 043/Gatam yang siap untuk menerima bimbingan serta arahan dari tim pengawasan Current Audit Itjenad terkait dengan pelaksanaan program, “tutur Kasrem.

Lebih lanjut kepada seluruh personel Staf dan Jajaran Korem 043/Gatam, Kasrem menekankan agar sepenuhnya mendukung pelaksanaan kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad dengan memberikan data yang akurat dan dapat di pertanggung jawabkan.

Baca Juga  Halal Bihalal di SMAN 2 Ponorogo

“ Jalin komunikasi yang baik dengan tim dan konsultasikan hal-hal yang perlu mendapatkan perbaikan, sehingga dapat menjadi bahan masukan dan pedoman guna peningkatan kualitas kinerja dan ketertiban administrasi Korem 043/Gatam di masa yang akan datang, “pungkasnya

Pos terkait