Penghargaan Di Kala Purna Tugas, Akhir Manis Perjalanan Joko Winarno

Dapatkan Penghargaan Di Kala Purna Tugas, Akhir Manis Perjalanan Joko Winarno
.

Beritatrends, Magetan – Kembali, satu Petugas Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim memasuki masa purna tugas. Adalah Joko Winarno, petugas yang saat ini menjabat sebagai Wakarupam Regu IV telah menyelesaikan masa baktinya. Tepat tanggal 1 Maret esok, beliau resmi pensiun sebagai abdi negara.
.
“38 tahun saya arungi bersama rekan-rekan semua, saya merasa seperti keluarga berada disini,” ucap pria kelahiran Magetan tersebut pada acara Pelepasannya, Senin (27/02/2023) di Aula Rutan.
.
Mbah Joko, sapaan akrab beliau, dikenal sebagai pribadi yang tegas dan berkarakter keras bagi teman dan Warga Binaan namun bertanggungjawab dan disiplin dalam pelaksanaan tugas. Pribadi yang dapat mengayomi teman-temannya dan Warga Binaan khususnya.
.
Selain memasuki purna tugas, bersama dengan Sugina selaku Komadan Jaga regu 3, Kali ini Joko Winarno juga mendapatkan Penghargaan Pegawai dengan Prestasi Kinerja pada Triwulan I tahun 2023 atas dedikasi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Kedua pegawai tersebut dirasa layak mendapatkan penghargaan.
.
Momen pelepasan kali ini terasa lebih haru dengan hadirnya teman-teman yang sudah dahulu memasuki masa purna tugas. Suyadi yang telah pensiun 1 tahun lalu, datang menghadiri pelepasan sahabatnya tersebut.
.
Dalam sambutannya, Kepala Pengamanan Rutan Didi Rahmadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi Mbah Joko selama ini. “Sosok panutan bagi teman-teman yang lain,” pujinya.
.
Sementara Kepala Rutan Eries Sugianto menyampaikan kesan dan pesannya terhadap Joko Winarno. “Kami, segenap pegawai di lingkungan Rutan Magetan mengucapkan banyak teriakasih kepada Mbah Joko, 38 tahun yang begitu membekas akan selalu kami kenang setiap saat. Selamat memasuki masa purna tugas, semoga Tuhan meridhoi setiap jalan yang akan dilalui Mbah Joko,” tutupnya.
.
Pelepasan pegawai ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama seluruh pegawai Rutan Magetan menutup karier 38 tahun seorang Joko Winarno.

 

Pos terkait