Penjabat Bupati Magetan Ngopi Santai Bersama Karutan

Bertajuk silaturahmi dan dalam rangka mengunjungi Rutan, Siang ini (26/10/2023) Hergunadi selaku Penjabat (PJ) Bupati Magetan bersama jajaran disambut langsung dengan baik kedatangannya oleh Karutan Magetan Eries Sugianto yang didampingi Ka.KPR Didi Rahmadi

Pria yang menggantikan Bupati Magetan Suprawoto mulai tanggal 23 September 2023 tersebut, Diajak berkeliling mulai dari Ruang Layanan Kunjungan, Dapur Restorasi, Blok Hunian Wanita hingga Blok Hunian Pria. Suasana terlihat hangat dikarenakan tidak hanya sekedar melihat, tetapi Hergunadi juga berinteraksi dengan beberapa Warga Binaan.

Kemudian dilanjutkan dengan ngobrol dan ngopi santai di Aula Puntadewa, yang mana pada acara kali ini juga kedatangan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, Komandan Secata Letkol Inf Juhok Sukmawan dan Komandan Satuan Pemeliharaan 81 Letkol Tek Kusbandono.

Dalam kesempatannya, Hergunadi selaku Penjabat (PJ) Bupati Magetan menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya membuat program pemberdayaan bagi warga binaan. “Saat saya berkeliling dengan Pak Karutan, sempat berfikir dan berbincang-bincang mengenai apa ya yang bisa dikerjasamakan dengan teman-teman binaan disini. Hingga nantinya kita semua bisa berkontribusi dan memberi manfaat,” tegas PJ Bupati Magetan.

Lebih lanjut Eries Sugianto juga menyampaikan terimakasih kepada PJ Bupati Magetan karena telah menyempatkan untuk mengunjungi Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim. “Selamat dan Terima Kasih saya ucapkan kepada Pak Hergunadi karena Menjadi PJ Bupati Magetan dan bersedia menyempatkan untuk mengunjungi Rutan Magetan. Semoga sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi”, harap Karutan.

Baca Juga  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Pemkab Madiun Ajak Warga Olah Sampah Jadi Barang Produktif dan Ekonomis

Pos terkait