Pererat Jalinan Komunikasi Polsek Jambon Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Jalinan Komunikasi Polsek Jambon Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Jambon Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan
silahturahmi Kamtibmas dengan para tokoh masyarakat, Rabu (26/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jambon AKP Sutriatno, S.Kom, M.H, Waka Polsek Jambon IPTU M Isa Latif, S.H, Ps. Kasium Polsek Jambon Aipda Ardan, Ps. Kanit Intelkam Polsek Jambon Aipda Singgih, BBKTM Ds. Sidoharjo Bripka Jony J.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, MH dalam kegiatan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Pihaknya berharap silahturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dipertahankan.

“Kegiatan ini selain silaturahmi juga untuk menjalin tali komunikasi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Jambon, “kata AKP Sutriatno.

Selain mempererat jalinan komunikasi, Kapolsek Jambon menjelaskan pada kegiatan tersebut pihaknya juga mohon dukungan para tokoh masyarakat untuk ikut dalam menciptakan dan memelihara Sitkamtibmas yang kondusif.

“Kita juga meminta dukungan kepada para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Jambon, untuk selalu bersama-sama menciptakan situasi kondisi Harkamtibmas yang kondusif, “tutupnya.

Baca Juga  Irwasda Polda Jatim Kunjungi Pos Ops Lilin Semeru 2022 Di Ponorogo

Pos terkait