Persemag Magetan Optimis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Jatim

Beritatrends, Magetan – Persemag Magetan menunjukkan performa yang mengesankan dalam babak 28 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim). Tersegregasi dalam Grup DD bersama Persiga Trenggalek, Persekam Metro MC, dan Perseta Tulungagung 1970, Persemag Optimis mengincar tiket ke 16 besar.

Dengan keyakinan tinggi, Manager Tim Persemag, H. Sujatno, menyatakan, “Kami optimis dan bertekad lolos ke 16 besar Liga 3 PSSI Jatim.” Persiapan matang, disiplin berlatih, serta fokus pada taktik dan serangan menjadi kunci persiapan tim.

Ketua DPRD Magetan ini menegaskan kualitas tim yang tak terkalahkan sepanjang laga penyisihan sebagai modal besar. Performa impresif terlihat saat Persemag berhasil mengalahkan Persekam Malang FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan pertama di babak 28 besar.

Meski harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan tim Tulungagung, Persemag tetap menjaga rekor tak terkalahkan selama delapan pertandingan. “Alhamdulillah belum pernah menelan kekalahan,” ungkap Sujatno dengan bangga.

Pertandingan terakhir di fase 28 besar melawan Persiga Trenggalek menjadi ujian terakhir sebelum menentukan langkah Persemag ke 16 besar. Sujatno meminta doa dan dukungan warga Magetan untuk sukses dalam pertandingan di Trenggalek.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Persemag Magetan berharap bisa meraih kemenangan untuk melangkah ke babak selanjutnya, mewujudkan impian menjadi salah satu tim terbaik di Liga 3 Jatim.

Baca Juga  Ratusan Goweser Ngonthel Bareng Bupati di Bumi Majapahit

Pos terkait