Polsek Bangko Tim vaksinator puskesmas, “Tingkat kan Target Vaksinasi massal Rohil

Kapolsek Bangko bersama Tim Vaksinator giat laksanakan Vaksinasi.

Beritattends, Rokan Hilir – Polsek Bangko bersama Tim vaksinator Puskesmas kec Bangko mellaksana giat vaksinasi masal kepenghuluan se kec bangko yang dilaksanakan Selasa tgl 14 Desember 2021, di kelurahan bagan barat,

Kegiatan ini tampak hadir Bupati Rokan Hilir AFRIZAL SINTONG  Kapolsek Bangko KOMPOL SASLI RAIS,SH Lurah Bagan Barat, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bhabinkamtibmas Kel.Bagan Hulu,Team Medis Puskesmas,Bagansiapiapi Kec. Bangko.

Vaksinasi Masal di laksanakan  dalam rangka meningkatkan imun tubuh masyarakat

Polsek bangko dan tim vaksinator puskesmas bagan siapiapi dan puskesmas bagan punak laksanakan  Vaksin siang dan malam hari dengan sasaran masyarakat yang tidak berkesempatan di siang hari  kegiatan vaksinasi dapat melaksanakan pada malam hari di gerai vaksin yang telah ditentukan.

Gerai vaksin yang dilaksanakan oleh polsek bangko dan tim vaksinator puskesmas bagan siapiapi  di salah satu rumah warga Sdr.Ali Sabana Jl.Pembagunan Kel. Bagan Barat  Kec. Bangko,

Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan bahwa untuk mempermudah proses vaksinasi kepada masyarakat kec bangko, polsek bangko melaksanakan Door to door  vaksinasi,tidak hanya di Puskesmas atau di gerai

Kapolsek bangko menjelaskan  vaksinasi
masyarakat yang mendaftar sebanyak : 136 orang. tidak bisa vaksin  17 orang. jumlah yg di vaksin : 119 orang, dengan rincian, Vaksin Azstra Zeneca : 101orang (Vaksin ke-1),Vaksin Sinovac 1 : 17 orang, Vaksin Sinovac 2 : 1 orang.

diantara masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Petugas publik :  di antara ,Pralansia : 3 orang, Lansia : 1 orang, masyarakat umum : 35 orang, Remaja :15 orang.

Kapolsek Bangko menghimbau,”mari tingkatkan kesadaran bersama kita lawan penyebaran virus covid-19,tingkatkan imunitas salah satunya dengan cara melakukan vaksinasi, “pungkasnya.

Baca Juga  Perampok Toko Emas di Mojokerto,Ditangkap Petugas Di Hutan Jati Dawarblandong

Pos terkait