Proyek Rutilahu Kodim 0802/Ponorogo Ditinjau Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

Dandim Ponorogo bersama tim Wasev Kodam V Brawijaya tinjau Rutilahu

 

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya yang mana kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Senin (04/07).

Rombongan Tim Wasev yang berjumlah enam orang dengan tertua Kolonel Mar Sugiharto. SH.M.H, ( Perwira Liaison Officer TNI AL) tersebut sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran Rutilahu terlebih dahulu transit di Makodim 0802 Ponorogo.

Usai transit beberapa saat, Tim Wasev dengan didamping Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan Pasiter Kodim 0802/Ponorogo selanjutnya melakukan peninjauan proyek Rutilahu yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo sangat menyambut baik kedatangan Tim Wasev karena dengan adanya pengawasan dan evaluasi diharapkan proyek program Rutilahu di Kodim 0802/Ponorogo bisa lebih maksimal dan sukses sesuai harapan Komando Atas.

” Terima kasih dan selamat datang di Kodim 0802/Ponorogo, dan tentu kami sangat siap menerima kedatangan Tim Wasev di Kodim 0802/Ponorogo. Kami sangat yakin bahwa dengan adanya Wasev ini sangat membawa manfaat yang luar biasa bagi perkembangan proyek pembangunan Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, “kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Dandim juga berharap bahwa dengan kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut dapat memotivasi anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk lebih meningkatkan kinerja dalam penyelesaian proyek Rutilahu.

Sementara itu, Kolonel Mar Sugiharto SH.M.H, ( Pa Liaison Officer TNI AL) selaku Ketua Tim Wasev saat memberikan testimoni tentang kedatangannya di Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa tujuan peninjauan tersebut yaitu untuk melihat secara langsung sekaligus mengawasi serta mengevaluasi program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga  Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Dan Gubernur Lampung Arinal Junaidi Mendampingi Menko Meresmikan Pasar Pulung

“Tujuan kami yaitu untuk meninjau secara langsung, mengevaluasi dan mengawasi kegiatan ini sehingga kedepannya kegiatan berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dengan program Rutilahu tersebut benar – benar bisa membantu masyarakat yang kekurangan khususnya yang membutuhkan rumah layak huni, “pungkasnya.

Pos terkait