Proyek Siluman di Desa Bagelen Pesawaran

Ada proyek siluman di desa bagelen yang diduga tidak transparan dan kangkangi undang undang informasi keterbukaan publik

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Proyek pembangunan jalan lingkungan hotmix di Desa Bagelen Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran berbiaya Rp. 199,368,000 sumber anggaran APBD provinsi Lampung. Kamis,25 mei 2023.

Di mana, dalam pengerjaan jalan hotmix itu diduga tidak sesuai dengan RAB, dan tidak adanya pemasangan plang proyek.
Selain itu tidak adanya konsultan yang mendampingi pekerjaan jalan lingkungan tersebut.

Salah seorang warga (Rd) yang ada didesa Bagelen tepatnya di Rw 03 RT 04 yang namanya tak mau disebutkan namanya mengatakan sangat kecewa melihat pekerjaan jalan hotmix itu.

Iya bang, saya sangat kecewa melihat pekerjaan itu, pasalnya pekerjaan hotmix sangat tipis sekali, saya ukur ketebalannya tidak lebih dari 2 cm bang.

Saya berharap Abang sebagai sosial kontrol bisa menyampaikan keluh kesah kami masyarakat kecil supaya rasa kecewa kami, terkait pekerjaan yang kami nilai buruk ini, bisa tersampaikan kepada Gubernur Lampung.”harapnya.

Lanjut Rd lagi, kami berharap Bupati Pesawaran dapat menginstruksikan pihak PUPR dan Inspektorat secepatnya turun ke lokasi memeriksa proyek jalan hotmix itu sebelum pembayaran.

Baca Juga  Diduga Akan Gelar Balap Liar Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia Polisi

Pos terkait