Rapat Kerjasama Media dan Kominfo Landak

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak bersama Koperwil Beritatrends.co.id berfoto setelah usai rapat

Beritatrends, Landak – Rapat Perihal Kerjasama Media acara berlangsung di Aula Kecil Kantor Bupati Landak, Jum’at (4/8/2023)

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak memimpin rapat tersebut dan Sonia Glory Desinta, S.I.Kom merangkum hasil Rapat  dengan rincian:

  1.  Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak bersama LPSE mendampingi awak media dalam penyelesaian prosedur yang harus dilewati dalam proses pencairan secepatnya, baik dalam dokumen yang harus dilengkapi, maupun produk yang diunggah dalam akun e-katalog masing-masing media.
  2. Media harus berkomitmen untuk menyelesaikan prosedur pencairan agar kiranya pesananan dapat ditindaklanjuti dalam waktu dekat.
  3. Untuk produk yang diinput dalam sistem, kedepannya diinput dalam bentuk jumlah berapa kali penayangan dalam setahun, tidak dalam bentuk perpaket.
  4. Agar disepakati penayangan berapa kali dalam setahun untuk para media
  5. Kedepannya agar disusun dokumen perencanaan per produk untuk media cetak, media online, dan media elektronik.
  6. Jika ada rekan media yang mengalami kesulitan, LPSE telah menyediakan desk pelayanan untuk memberikan penjelasan terkait prosedur yang ada.
  7. Kepala Bidang HMIP berkomitmen untuk membantu jalannya proses pencairan dan memohon kerjasama dari semua pihak agar dapat terselesaikan dengan baik dan lancar.

“Demikian hasil rapat untuk menyatukan persepsi agar dari semua pihak tidak ada saling dirugikan dan atas kerjasamanya dalam melalukan proses administrasi  dan pencairan dan memohon kerjasama dari semua pihak agar dapat terselesaikan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.

Baca Juga  Senyum Ceria Warnai Penyerahan 500 Sertifikat Tanah PTSL

Pos terkait