Rumah Milik Warga Jambon Alami Kebakaran

Rumah milik korban mengalami kebakaran

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah rumah milik Siti Fatimah (55) warga Dukuh Kiringan Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, mengalami kebakaran hingga ludes dilalap api, Rabu (13/4) sekitar pukul 17.45 wib.

Akibat kebakaran tersebut hingga membuat pemilik rumah mengalami syok, pingsan dan dirawat di Puskesmas Jambon.

Kapolsek Jambon AKP Nanang Budianto menyampaikan, warga sekitar melihat Pertam kali kobaran api membakar rumah belakang milik korban.

“Kemudian api dengan cepat merembet membakar rumah milik korban bagian depan. Warga pun beramai-ramai berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal oleh korban ke kebun dengan jarak sekitar 300 meter, “kata AKP Nanang Budianto, Kamis (14/4).

AKP Nanang Budianto menambahkan, api baru bisa dipadamkan, setelah dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Ponorogo diterjunkan di lokasi.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Korban tinggal sendirian di rumah dan dalam kondisi sedikit mengalami gangguan mental. Diduga kebakaran disebabkan karena korban saat itu sedang memasak dengan kayu bakar yang ditinggal ke kebun dengan jarak sekitar 300 meter, “pungkasnya.

Pos terkait