Satlantas Polres Ponorogo Bentuk Team Speed Warok

  • Whatsapp

Kasat Lantas AKP Ayip Rizal bersama anggota team speed warok melakukan patroli

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif Satlantas Polres Ponorogo membentuk Team Speed Warok.

Team Speed Warok yang beranggotakan 8 personil pilihan dari Satlantas Polres Ponorogo tersebut akan bertugas melakukan penguraian kemacetan maupun penindakan pelanggaran.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal SE, MM menyampaikan bahwa, Team Speed Warok tersebut akan bertugas melakukan penguraian kemacetan maupun penindakan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas, menindak pengendara motor yang tidak sesuai sepektek dan pelanggaran secara kasat mata.

“Bertugas 24 Jam dengan sistem mobiling atau hunting sistem, dengan tegas namun humanis team kami tidak segan segan menindak setiap pelanggar lalu lintas di wilayah Ponorogo sesuai dengan peraturan perundang-undangan, “kata AKP Ayip Rizal, Jum’at (15/10).

AKP Ayip Rizal menambahkan, pihaknya berharap dengan terbentuknya Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo ini akan meningkatnya kesadaran masyarakat Ponorogo untuk tertib berlalu lintas,

“Dengan terbentuknya Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo ini kami berharap kedepannya Kabupaten Ponorogo menjadi pelopor keselamatan dan pelopor tertib berlalu lintas, “pungkasnya.

Pos terkait