Srikandi Caleg Gerindra Tulung Agung Hadiri Saat Prabowo Nyekar Di Makam Proklamator

Beritatrends, Blitar – Antusias masyarakat Blitar Raya dan sekitarnya tumplek blek ikut menghadiri Prabowo Subianto Deklarasi pasangan calon Presiden nomer dua (2) Prabowo Gibran.

Sebelum acara deklarasi, Prabowo Subianto Calon Presiden RI no urut dua (2) di dampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Gubernur Jawa Timur H. Emil Dardak dan di sambut ribuan masyarakat serta caleg Gerindra Kabupaten/Kota dan Caleg Provinsi Jawa Timur untuk melakukan Ziarah dan Do’a bersama di makam proklamator.

Selain Caleg Gerindra Kabupaten/Kota Blitar tampak hadir juga Srikandi Caleg Gerindra Tulung Agung dapil Rejotangan, Ngunut Dan Sumber Gempol yaitu dr.Meidyan Ricca Alvinca. Dapl.Cibtac nomer urut satu (1).

Di sela-sela acara Nyekar di makam Proklamator dr Meidyan Ricca Alvinca.Dapl.Cibtac kepada sejumlah wartawan mengatakan, Kedatangan calon presiden RI Prabowo Subianto di Blitar ini memberikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa khususnya bagi caleg-caleg Gerindra. “Kata dr.Meidyan Ricca Alvinca.

Lebih lanjut dr. Cantik yang biasa di sapa dr. Vinca menjelaskan, kehadiran Calon Presiden RI no urut dua ( 2) Prabowo Subianto di Blitar menambah spirit, semangat dan motivasi tersendiri, ini terbukti dengan sambutan ribuan masyarakat Blitar Raya yang ikut menyambut kehadirannya dan meneriakkan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti. “Jelas dr.Vinca

Srikandi Caleg Gerindra yang berangkat dari dapil Rejotangan, Ngunut Dan Sumber Gempol ini menambahkan, melihat antusiasme ribuan masyarakat Blitar Raya yang hadir ini kami yakin pasangan Prabowo Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja.

Selain kami berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran sesuai semangat masyarakat Blitar Raya, kami juga mohon Do’a Restu dan dukungannya untuk keberhasilan kami di dapil Rejotangan, Ngunut Dan Sumber Gempol untuk bisa mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Tulung Agung, ini kami lakukan demi mengemban amanah dari masyarakat untuk mencapai masyarakat yang Aman, adil dan sejahtera. “Pungkasnya.

Baca Juga  Ketua KPU Sulsel Buka RapimĀ  Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Pos terkait