Tokoh Pantura Siap Dukung dan Memenangkan Ganjar – Mahfud

Ganjar – Mahfud

Beritatrends, Sampang – Setelah di umumkan pasangan Cawapres Prof Mahfud MD untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo oleh Ketua umum PDI P Megawati Soekarnoputri, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu (PKPSB) Sampang Madura Jawa Timur menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada perhelatan Pilpres tahun 2024 yang akan datang. Rabu (18/10/2023).

Moh Wijdan selaku ketua PKPSB serta Tokoh sentral Pantura yang berwibawa dan diseganinya juga dekat dengan tokoh partai berlambang kepala banteng moncong putih putra asli Madura dan menempati posisi yang sangat penting dalam partai yaitu Said Abdullah Ketua DPP PDIP serta Ketua DPD PDIP Jawa Timu r pasca Penetapan / pengumuman Capres – Cawapres.

Dalam pesan WhatsApp nya, Moh Wijdan sapaan Klebun Wid mengatakan Penetapan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo telah mengangkat kehormatan Masyarakat Madura.

“Selain Putra Asli Madura, Mahfud MD selama ini dikenal bersih dan berani melontarkan kebenaran tanpa tedeng aling aling dengan kapasitas kemampuan maupun keilmuwan yang mumpuni,” ujarnya.

Dan juga menyebutkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sangat cocok karena merupakan perpaduan Nasionalis Religius, apalagi Mahfud MD berasal dari Madura.

Lanjut Bun Wid sementara ini mengaku sambil menunggu instruksi dari Tim Struktural yang ada, juga akan memulai penggalangan di 14 khususnya Pantura untuk meraup dukungan Suara maksimal dari Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga  Kawal Hak Konstitusi Warga Binaan, KPU Magetan Beri Sosialisasi Pemilu 2024

Pos terkait