Tomi Gandhi : Prabowo Subianto Calon Presiden yang Bersih dari Urusan dengan KPK

Tomi Gandhi: 

Beritatrends, Blitar – Dalam persiapan pemilihan presiden yang semakin dekat, nama Prabowo Subianto menjadi salah satu figur yang menarik perhatian. Salah satu poin penting dalam karir politiknya adalah ketiadaan catatan buruk dalam urusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi, Selama kariernya di dunia politik, Prabowo belum pernah terlibat dalam kasus-kasus korupsi yang melibatkan KPK.

“Ini yang menjadikan Prabowo sebagai salah satu calon presiden yang dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dalam hal pemberantasan korupsi dan ini menjadi nilai positif dalam pemilihan presiden yang akan datang,” ujar Tomi Gandhi.

Menurutnya, ini menunjukkan komitmen Prabowo untuk mendukung upaya pemberantasan korupsi, yang merupakan masalah penting bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, ungkap Tomi Gandhi
sudah saatnya dalam era di mana perubahan cepat dan kompleksitas masalah global memerlukan solusi yang cerdas, semangat generasi muda dalam kepemimpinan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Partai Gerindra Kabupaten Blitar sangat gembira dan akan all out untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Bumi Proklamator, imbuhnya.

“Mas Gibran adalah simbul pemimpin muda masa depan yang energi dan pemikiran segar, saya yakin kedepan Indonesia ini bakal di pimpin oleh generasi muda yang memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Tomi Gandhi yang juga sebagai
Caleg Provinsi Daerah pemilihan Jatim 7.

Baca Juga  Lengkap 42 Calon Kades Tarung 12 September Mendatang Termasuk Desa Garu

Pos terkait