Wakapolda Sumut Safari Subuh Ke Mesjid Ar – Raudhah sekaligus Giat Jumat Berkah

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H

Beritatrends, Medan – Wakapoldasu Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H yang di dampingi oleh Dir Binmas, Kabid TIK, Kasubbid penmas Bid Humas, Kapolsek Delitua dan perwakilan Pers Poldasu melaksanakan Safari Subuh bersama dengan jamaah Mesjid Ar- Raudhah, bertempat di jln. Eka warni kec. Medan Johor Kota Medan, Jumat, 07 April 2023, sekira pukul. 04.50 wib

Setelah selesai melaksanakan sholat Subuh berjamaah Wakapolda berkesempatan menyapa para jemaah Mesjid Ar – Raudhah yang terdiri dari jamaah pria dan wanita utamanya kaum bapak dan ibu serts remaja mesjid. Dalam sambutannya Jawari menyampaikan dan mengajak para jamaah dan remaja mesjid untuk lebih meningkatkan ketaqwaan diri kepada Allah SWT dan tetap menjaga sholat subuh berjamaah yang sudah berjalan dengan baik di Mesjid ini. “Semoga melalui Safari Subuh dan Sholat Subuh berjamaah di Jumat berkah ini bisa meningkatkan Ukhuwah islamiah antara Polri dan masyarakat “. Harap Jawari.

Selanjutnya Jawari menambahkan bahwa kehadiran Polri di mesjid Ar – Raudhah ini yang pertama adalah kami ingin menjalin Silahturahmi pada Bapak Ibu hadirin sekalian, yang kedua kami ingin mendapatkan masukan berupa kritikan saran dari bapak ibu hadirin sekalian karena apa? Karena kami yang memakai seragam ini sudah di berikan amanah yaitu untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan kelak akan kami pertanggung jawabkan di kemudian hari, lalu amanah yang selanjutnya untuk menegakkan hukum yang adil dan jujur, berikutnya amanah untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, maka untuk itu kami hadir untuk dapat melaksanakan Amanah yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Tutup Jawari.

Baca Juga  Korem 043/Gatam Gelar Perayaan Natal Oikumene

Kegiatan safari subuh di mesjid Ar – Raudhah berjalan dengan baik dan lancar, secara simbolis Wakapoldasu memberikan paket sembako kepada seluruh Jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pos terkait