Antisipasi C3 dan Kenakalan Remaja :  Kapolsek Bangko  Pimpin Patroli KRYD

Kapolsek Bangko  Pimpin Patroli KRYD

Beritatrends, Rohil –  Meningkatnya keresahan di masyarakat akibat kenakalan remaja serta antisipasi terjadinya tindak  pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Bangko, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH secara langsung memimpin patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (24/6/2023) malam.

Polsek Bangko melakukan Patroli  dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak pidana maupun titik-titik ruas jalan yang dijadikan remaja tempat berkumpul dan  tawuran.

“Patroli KRYD  kita lakukan guna antisipasi  gangguan kamtibmas terutama C3 dan kenakalan remaja. akhir-akhir ini di wilayah bagansiapiapi marak terjadi tawuran antar remaja yang berakibat fatal,” kata Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH.

Kejadian tauran sebelum nya di dominasi oleh anak-anak remaja yang masih sekolah, ini sangat di sayangkan.sebut  Kapolsek Bangko “Dedi Susanto.

Kapolsek Bangko juga menghimbau orang tua yang memiliki anak remaja agar tetap memantau keberadaan anak nya,  jangan membiarkan anak pulang larut malam sehingga potensi kerawanan seperti tawuran dan  balap liar,

Sangat di sayang kan, anak-anak kita di usia muda seharusnya  waktu nya di isi dengan kegiatan positif dan jangan  melakukan hal hal yang sangat merugikan,”terang  Dedi

Peranan orang tua dan keluarga sangat penting disini, jadi mari kita jaga  masa depan anak-anak yang kita sayangi,” ajak Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan Polsek Bangko rutin pada malam minggu itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mengantisipasi tindak pidana lainnya.

Baca Juga  Polres Belawan Bantah Terima Uang, Kasat Narkoba : Kedua Pelaku di Asesmen ke BNN

Pos terkait