Antisipasi Tindak Kejahatan, Reskrim Polsek Medan Baru Lakukan Mobile ke Daerah Daerah Rawan

Antisipasi Tindak Pidana 3C dan Geng Motor, Unit Reskrim Polsek Medan Baru “Mobile” ke Lokasi Lokasi Rawan Kejahatan

Beritatrends, Medan – Untuk menciptakan rasa nyaman sekaligus mencegah maraknya geng motor dan mengantisipasi aksi begal di jalananan, Unit Reskrim Polsek Medan Baru rutin lalukn patroli ke jalan, Pada Kamis, 13/7/2023 Malam, Pukul 22.22 Wib.

Hal tersebut rutin dilaksanakan unit reskrim Polsek Medan Baru setiap malam ke sejumlah lokasi lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Saat melakukan Patroli, unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung melakukan tindakan, jika ada yang berkumpul saat malam serta di berikan himbauan untuk membubarkan diri dengan humanis.

Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap malam untuk mengantisipasi dan meminilisir hal hal yang menonjol seperti begal, geng motor dan kejahatan lainya.

Dalam kegiatan tersebut, personil tidak akan segan segan untuk memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap pelalu kejahatan yang membahayakan keselamatan petugas dan masyarakat.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Sepuluh remaja laki-laki yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot blong dan tanpa plat diamankan polisi, Kamis (22/6/23) malam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, semua diamankan pada saat patroli menyisir sejumlah ruas jalan di Kota Medan.  Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak pidana 3C dan geng motor di wilayah hukumnya.

“Jadi para remaja ini diamankan saat mereka sedang mengendarai kendaraan sepeda motor di malam hari dengan menggunakan knalpot blong dan tanpa plat,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Tanah Karo 10 Polres Terbaik Kompolnas Award 2022

Pos terkait