Capres Anies Ucapkan Terimakasih Kepada Sang Pejuang Dhuafa Yang Mendampingi Terus Selama Berada di Sumut

Sang Pejuang Dhuafa yang mendampingi Anis Selama berada di Sumut

Beritatrends, Sumut – Dua hari kunjungan Calon Presiden Anies Rosyid Baswedan di wilayah Sumatra Utara mendapat sambutan dari masyarakat Sumatra Utara.

Hampir di seluruh Daerah yang di lalui dan di kunjungi Capres mendapat sambutan jutaan pendukung masyarakat. Yang menginginkan ada nya perubahan di negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Terlihat sejak penyambutannya di Bandara internasional Kualanamu Ribuan Pendukung dan simpatisan menyambut kedatangan Sosok Bakal calon Presiden ini dan sepanjang jalan Lintas Sumatra Masyarakat antusias. Berkerumun hanya untuk mengucapkan Anies Presiden, tercatat pada kamis ( 2/11/2023 ) hingga (3/11/2023) kemarin.

Dalam Kunjungan yang sukses dan kondusib yang di lakukan Capres Anies , menyampaikan Rasa trimakasinya kepada Panitia Penyelenggara Salah satunya Terpantau Media Kepada Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sumut 3 ini.

Di ketahui terdengar Capres Anies mengatakan ” Saya sangat berterimakasi, Kawan dan Sahabat juang telah mendampingi saya terus hingga saat ini jaga terus kebersamaan kita dan kita harus lakukan perubahan negara ini menjadi lebih baik lagi , kata Anies.

Mewakili masyarakat yang mendukung Adanya perubahan untuk Negara Republik indonesia khusus nya Sumatra Utara, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH.Saat di kanfirmasi media menambahkan ” Perubahan dalam kesejahteraan Rakyat Menurut saya yang harus kita utamakan , Namun kita harus juga melakukan Perubahan perubahan Negara untuk menjadi lebih maju lagi, Tentunya dengan kebersamaan kita sebagai anak bangsa. Saya melihat antusias masyarakat di Sumatra Utara sangat menginginkan Perubahan Negri ini agar lebih baik dan siap mendukung Calon Presiden Anies Baswedan. Menjadi presiden RI pada 2024 mendatang, tutupnya .

Baca Juga  DPC PDI-P dan DPC Nasdem Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Pringsrwu

Pos terkait