Dadarin Telur 88 Meriahkan Kirab Lintas Sejarah Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangkaian puncak Grebeg Suro 2024, Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar kirab pusaka dan lintas sejarah Ponorogo dengan rute mulai Jalan Bathoro Katong, Bundaran Pasar Legi dan berakhir di jalan Aloon-aloon utara, Sabtu (6/7/2024).

Salah satu peserta yang mencuri perhatian dalam acara ini adalah Dadarin Telur 88, sebuah tempat makan yang menawarkan berbagai olahan telur dengan resep nusantara yang menggoda selera.

Titis Pahlawanita Novi Sayoga, pemilik Dadarin Telur 88, tampil memukau dalam acara Pawai Lintas Sejarah.

Mengenakan busana wanita Jawa dengan tema Niken Salindri, Titis naik kereta kuda (dokar) yang dihiasi anggun, didampingi oleh dua individu berpenampilan koki profesional.

Titis menjelaskan bahwa konsep ini sengaja diusung untuk memeriahkan kirab pusaka sekaligus memperkenalkan usahanya yang baru.

“Sebagai warga Ponorogo, tentu sangat bangga turut serta melestarikan sejarah dan nilai-nilai budaya leluhur,” ujar Titis.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam usaha kuliner ini.

Dadarin Telur 88 menampilkan hidangan yang berbeda dari warung makan pada umumnya. Dengan menu andalan berupa telur dadar, oseng cumi, tongkol, dan teri, rumah makan ini menawarkan rasa premium dengan harga terjangkau.

“Rasa oseng bintang 5 tapi harga kaki lima. Menurut survei, oseng kami bisa disamakan dengan oseng restoran yang viral,” ungkap Titis.

Selain telur dadar, Dadarin Telur 88 juga menyediakan telur ceplok dan lima varian oseng yang menggugah selera, dilengkapi dengan sambal spesial, kremesan, dan lalapan.

Titis menyebutkan, “Pilihan sambalnya ada sambal bawang dan terasi.”

Dalam acara tersebut, Dadarin Telur 88 juga membagikan berbagai makanan ringan dan ratusan kotak makanan berisi hidangan mereka, dilengkapi dengan voucher promo Buy 1 Free 1.

Baca Juga  Terdepak dari Deretan Kharisma Event Nusantara Wabup Selayar Tunjukkan Jiwa Sportifitas

Puput, salah satu penonton, merasa senang dengan kotak makanan yang diterimanya.

“DADARIN TELUR ini enak rasanya, sambelnya juga mantab. Dengan voucher ini saya bisa makan bersama keluarga,” terangnya.

Bagi yang ingin mencicipi hidangan lezat dari Dadarin Telur 88, rumah makan ini terletak di Pojok Kreasi Betoro Katong, Stand Paling Barat (Pintu Selatan Stadion Betoro Katong Ponorogo). Pesanan juga bisa dilakukan secara online melalui nomor 081232228857, Instagram @dadarintelur88, atau grab food dadarin telur 88.

Pos terkait