Disambut Antusias Warga, Vaksin Presisi yang Diinisiasi Polda Sumut Terlaksana Dengan Baik oleh Satlantas Polres Asahan, 1000 Dosis Sinovac Tahap 1 dan Tahap 2 Disiapkan

Ket. Gambar: Kasat Lantas Polres Asahan saat meninjau langsung proses vaksinasi presisi Polda Sumut, Jum’at (10/12) sekira pukul 11.27 wib.(foto by : Rendi)

Beritatrends, Asahan – Satuan Lalulintas Polres Asahan melaksanakan program Vaksinasi Presisi yang diinisiasi Polda Sumut di halaman kantor setempat, Jalan HOS Cokroaminoto 47 Kisaran, Jum’at (10/12/2021) Pagi.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK ditemui wartawan disela-sela kegiatan mengatakan, sebanyak 1000 dosis vaksin merek sinovac disediakan bagi seluruh masyarakat yang belum atau sudah mendapat suntikan baik itu tahap I maupun tahap II.

“Hingga pukul 11.29 wib, sekitar 600-an peserta telah mendapat suntikan vaksin. Kita optimis target 1000 dosis akan tercapai hingga jelang sore. Jelang pukul 12.00 wib kita Isoman sejenak, usai shalat Jum’at (bagi muslim), kita akan lanjut lagi”, sebut AKP Jodi dilokasi.

Selain itu, kata eks Kasat Lantas Polres Simalungun ini, dirinya juga mengingatkan agar tetap mentaati disiplin protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah. Disamping, juga secara bersama mendukung dan mensukseskan capaian target 70 % jumlah peserta vaksin, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dan Vaksinasi adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi ditegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan yang pasti gratis”, imbuhnya.

Amatan wartawan dilokasi, antusiasme warga dan masyarakat yang berada di seputaran kota Kisaran mengikuti proses vaksinasi tersebut, sangat ramai, disamping tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan 5M ketat (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi).

Pos terkait