Iptu Hendrik Tarigan, S.H Dipercayakan Menjabat Sebagai Kasat Pam Obvit

Iptu Hendrik Tarigan, S.H saat penandatangan jabatan

Beritatrends, Tanah Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Pelantikan Kasat Pam Obvit, Sabtu(2/9/2023) pukul 08.00 WIB di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H.,S.I.K.,M.M., CPHR, sebagai inspektur upacara..

Upacara tersebut diikuti seluruh PJU, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanah Karo.

Pelantikan jabatan Kasat Pam Obvit ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/776/VIII/KEP/2023, tanggal 23 Agustus 2023, dan Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo dijabat oleh IPTU HENDRIK TARIGAN, S.H.

Kapolres Tanah Karo mengatakan dalam arahanya, pelantikan Jabatan dilingkungan polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan polri hingga dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas yang semakin meningkat, serta mendukung program pemerintah dalam rangka pengamanan objek wisata super prioritas danau toba.

“Selamat kepada Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo yang baru dilantik, ini adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif dan peningkatan kinerja personel”, ujar Kapolres.

Dalam upacara tersebut juga turut dilaksanakan Serah Terima Barang inventaris berupa 1 (satu) unit Kapal RIB 02 kepada Sat Pam Obvit, yang nantinya akan digunakan dalam rangka tugas di perairan Danau Toba di wilkum Polres Tanah Karo.

 

Baca Juga  Dandim 0802/Ponorogo Tekankan Anggota Terus Jaga Soliditas dan Sinergitas Dengan Unsur Terkait

Pos terkait