Kapolres Blitar Berikan Reward 6 Anggotanya Yang Berprestasi Selama Ops Ketupat Semeru 2023

Kapolres Blitar Polda Jatim Berikan Reward 6 Anggotanya Yang Berprestasi selama Ops Ketupat Semeru 2023

Beritatrends, Belitar – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., memberikan penghargaan (reward) kepada enam anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan.

Mereka adalah Ipda Anggit, Bripda Arif Dwi, Briptu Trio Fikriandi , Bripka Soni Hertanto,Ipda Muhdi Susilo, Bripka Edy Sudarmawan yang berprestasi selama Ops Ketupat Semeru 2023. Khusus untuk yang mendapat Juara 1 sampai 3 mendapatkan 1 Ekor Kambing.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Blitar, Senin (01/05/2023).

Dalam sambutannya, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K,. menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Blitar yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Blitar dan Polsek jajaran,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

“Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesannya.

Diingatkan pula kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran apa pun mulai dari sekarang, dan dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

“Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi,” tandasnya.

Baca Juga  Iptu Hendrik Tarigan, S.H Dipercayakan Menjabat Sebagai Kasat Pam Obvit

Pos terkait