Kepala Pekon Kamilin Dan Pekon Neglasari Susah Ditemui Ada Apa ?

Kepala Pekon Kamilin Dan Kepala Pekon Neglasari Susah Ditemui Ada apa Ya…?

Beritatrends, Pringsewu – Ada apa di Pekon Kamilin dan Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu,Kedua Pekon ini Baik Kepala Pekon Susah untuk di temui, Pringsewu (26/9/2022).

Untuk diketahui publik Kedua Pekon ini masuk di wilayah kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung terletak di ujung Utara Kabupaten Pringsewu berbatasan dengan register 22 hutan kawasan.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan juga seorang Jurnalis Pringsewu Cikhan Kristianda (26/9/2022) mengatakan ” Sungguh Prihatin Kedua Pekon ini apalagi kepala Pekon susah untuk di temui,gimana ia melaksanakan tugas pemerintah kalau susah dan jarang ada di tempat di telp juga tidak bisa.Pemeritah padahal sudah mengelontorkan Anggaran cukup besar untuk pembangunan di desa melalui program dana desa dan instip gaji kepala Pekon juga sudah cukup besar kurang lebih 4,5 juta per bulanya.

Saya mengharapkan Ispetorat Kabupaten Pringsewu,baik juga Penegak hukum baik Kejaksaan dan Kepolisian untuk melihat datang langsung kedua Pekon ini,jangan sampai anggaran yang di berikan setiap tahunnya untuk kedua Pekon ini sia sia apalagi Pemerintah Pekon tidak terlihat ada di kantor Pekon atau di hubungi juga susah,gimana masyarakat meminta pelayanan kalau begini.saya meminta Kejari Pringsewu Lampung untuk melihat ketat pekerjaan dana desa di Pekon ini,apakah sudah dilaksanakan dengan baik dan benar-benar baik,ujarnya..

Sementara itu saat di hubungi melalui telpon seluler nya(26/9/2022) Kasi Datun Desna Pada Kejari Pringsewu media ini menanyakan apakah ada jadwal pendamping hukum ia mengatakan tidak ada belum ada pembinaan soal pendampingan hukum di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara, ujarnya.

Camat Pagelaran Utara dan Ispetorat Kabupaten Pringsewu belum dikonfirmasi terkait dua Pekon ini sampai berita ini di Publis..

Pos terkait