Operasi Pekat Polres Ponorogo Berhasil Ungkap 22 Kasus Dan Amankan Tersangka 19 Orang

Ungkap 22 Kasus Dan Amankan Tersangka 19 Orang

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo berhasil mengungkap 22 kasus target operasi maupun kasus non target dengan 19 tersangka selama operasi penyakit masyarakat (Pekat) Semeru 2023 dari tanggal 17 hingga 28 Maret 2023.

“Kasus yang berhasil diungkap antara lain kasus perjudian, bahan peledak, premanisme, prostitusi, dan narkoba, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo saat press release, Rabu (29/03).

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menjelaskan dari 22 kasus yang berhasil diungkap dengan rincian lima kasus Perjudian, satu kasus handak, dua kasus premanisme, tiga kasus prostitusi, tiga kasus narkoba.

Sedangkan untuk kasus Non TO dengan rincian tiga kasus perjudian, satu kasus premanisme, dua kasus prostitusi dan dua kasus narkoba.

“Dari 23 kasus tersebut untuk jumlah tersangka yang berhasil diamankan atau ditahan selama operasi pekat sebanyak 19 orang. Ada beberapa tersangka tidak dilakukan penahanan karena ancaman pidana dibawah 5 tahun, “imbuhnya.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan Polres Ponorogo selama menggelar Operasi Pekat Semeru tahun 2023.

“Ada berbagai macam barang bukti berhasil kata amankan, mulai dari handphone, sabu 3 gram, sepeda motor, uang tunai ratusan ribu, ATM bank, ratusan liter arjo, sajam dan masih banyak lagi yang lainnya, “pungkasnya.

Baca Juga  44 Anggota Polres Magetan Naik Pangkat

Pos terkait