Pak Kapolda Lampung Yang Terhormat : Juru Parkir Di  Alfamart MIDI Pringsewu Tidak Bermanfaat Untuk Warga Sekitar

Logo Parkir

Beritatrends, Pringsewu – Pak Kapolda Yang Terhormat.Juru parkir di depan Alfamart MIDI Pringsewu tidak bermanfaat untuk warga sekitar,Selasa Pagi(31/1/2023).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan bahwa berulang kali saya bicara soal parkir di Alfamart MIDI Pringsewu tolong ditertibkan apa manfaatnya untuk warga sekitarnya ?

“Seharusnya kalau warga sekitar Alfamart MIDI berbelanja jangan di tarik bayaran apalagi jarak tempat tinggal kurang dari 100 meter2 dari Alfamart MIDI ini. Seharusnya setiap parkir itu ada peron atau karcis ini kan tidak ada bukan nilainya 2000 kecil kalau dikali kan berapa kendaraan yang datang cukup besar juga,Jangan gara gara pakai rompi hijau bisa ambil uang parkir semaunya, harus ada karcis parkir yang ada cap dinas perhubungan, kalau parkir tidak ada karcis berarti bisa di duga parkir liar ini harus ditertibkan oleh para pemegang kebijakan, ujarnya.

Saat di mintakan keterangan Beberapa bulan lalu kadis Perhubungan Kabupaten Pringsewu Bambang Suhermanu mengatakan kami tidak memberikan izin di Alfamart MIDI ujarnya.

Salah satu kepala toko Alfamart MIDI juga saat media ini bertanya tidak bisa menjawab seakan takut atau diam tidak tau.

Untuk di ketahui publik dalam penjelasan Pasal 114, retribusi pelayanan parkir di tepi jalan diartikan sebagai penyedia layanan parkir di tepi jalan umum yang ditentukan oleh pemerintah daerah.

Penyelenggaraan Parkir Pasal 10 ayat (4) yang menyatakan bahwa Petugas Parkir wajib: 1. Menggunakan seragam identitas Petugas Parkir. 2. Memberikan tanda bukti parkir (karcis). 3. Menjaga ketertiban dan keamanan dalam menunjang kelancaran lalu lintas.

Baca Juga  Polres Batu bara Organda Akan Menata Angkutan Darat

Pos terkait