PAN Magetan Peduli Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Pelaksanaan vaksinasi PAN Peduli diikuti sekitar 340 peserta

 

Beritatrends, Magetan – Untuk mensukseskan percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Magetan adakan kegiatan PAN Peduli Vaksinasi Covid-19. Senin (27/09/2021)

Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Salak Magetan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dan diikuti sebanyak 340 peserta.

Saat dilokasi, Ketua DPD PAN Magetan Dwi Aryanto mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini diikuti sekitar 340 peserta, yang mana antusias mereka sangatlah tinggi, terbukti 2 hari setelah diumumkan secara online masyarakat telah memenuhi kuota yang telah disediakan.

“Antusias warga masyarakat Magetan yang mengikuti program vaksinasi sangatlah tinggi, terbukti 2 hari setelah diumumkan pendaftaran vaksinasi covid-19 secara online masyarakat langsung mendaftar dan memenuhi kuota yang telah disediakan.” ujar Ketua DPD PAN Magetan. Senin (27/09/2021)

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan dan sekitarnya untuk ikut serta mensukseskan program percepatan capaian vaksinasi covid-19, sehingga dibulan Desember mendatang Kabupaten Magetan bisa mencapai 70% dari jumlah penduduk yang sudah mengikuti vaksinasi covid-19.

“Mari bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan agar ikut serta mensukseskan vaksinasi covid-19, sehingga dibulan Desember yang akan datang bisa mencapai 70% dari jumlah penduduk yang sudah mengikuti Vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan vaksinasi yang digelar kali ini bisa mempercepat penanganan covid-19 khususnya di Kabupaten Magetan dan bisa membentuk kekebalan herd immunity bagi warga masyarakat Magetan.

“Semoga vaksinasi tahap pertama ini bisa mempercepat penanganan covid-19 dan nantinya akan dilaksanakan vaksinasi tahap kedua dibulan yang akan datang. Serta dihimbau Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” Pungkasnya.

Pos terkait