Peringati HUT Ke74 Polwan, Srikandi Polres Ponorogo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani bersama anggota Polwan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan

Beritatrends, Ponorogo – Menjelang peringatan HUT Polwan ke-74, personel Srikandi dari Polres Ponorogo melaksanakan upacara, ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan, Rabu (24/08).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani bersama personil Srikandi Polwan Polres Ponorogo, yang mengusung tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani menyampaikan bahwa, kegiatan upacara dan ziarah rombongan sebagai bentuk penghormatan dan agar bisa untuk meneladani jasa-jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kami Personil Polwan Polres Ponorogo memberikan penghormatan dengan upacara, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yag telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini, “kata Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatasn HUT Polwan ke 74, dan sebelumnya telah dilaksanakan sejumlah kegiatan seperti donor darah, bhakti sosial dan anjangsana kepada Purnawirawan Polwan.

“Dan sebagai acara puncak rencananya tanggal 1 September 2022 dengan dilaksanakannya syukuran, “pungkasnya.

Baca Juga  Pengerusak Warkop Diringkus Polisi di Medan

Pos terkait