Polres Ponorogo Gelar Gaktibplin Kepada Anggota

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani saat pemeriksaan kelengkapan anggota.

Beritatrends, Ponorogo –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ponorogo menggelar penegakan kedisiplinan dan ketertiban terhadap seluruh anggotanya, Rabu (22/6).

“Berdasarkan Surat Edaran Telegram Kapolda Jatim, Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pekan disiplin dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, menindaklanjuti hal tersebut jajaran Polres Ponorogo melaksanakan pekan disiplin dengan Gaktibplin. Pada kegiatan pekan disiplin bertempat di halaman dan Ruang Urkes Mapolres Ponorogo, “kata Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, pada kegiatan Gaktibplin ini meliputi memeriksa senpi, kelengkapan surat-surat data diri serta tes urine kepada anggota Polres Ponorogo.

“Selain kelengkapan data diri baik SIM, STNK,KTA dan penekanan terhadap seluruh anggota Polri khususnya yang memegang senpi, juga tes urine segara acak. Hasil kegiatan hari ini baik Gaktibplin, riksa pemegang senpi dinas dan tes urine tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.

Baca Juga  Hadiah HPN 2023, Oknum Anggota Dewan Pers Dipolisikan

Pos terkait