Polsek Percut Sei Tuan Amankan 3 dari 4 Orang Pelaku Penganiayaan di Parkiran Aksara Park

Amankan 3 dari 4 Orang Pelaku Penganiayaan di Parkiran Aksara Park

Beritatrends, Deli Serdang – Pada Hari Minggu tanggal 30 April 2023 sekira pukul 21.00 wib, personil unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada terjadinya penganiayaan di Parkiran Aksara Park Yang menyebabkan dua orang korban An ASG dan WH yang mengalami luka tusuk dan sedang dirawat di rumah sakit madani.

Kemudian personil menuju ketempat kejadian dan mendapat keterangan tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh 4 orang pelaku yang bekerja sebagai tukang parkir. Selanjutnya personil mencari keberadaan pelaku di seputaran tempat kejadian dapat mengamankan 3 orang pelaku yang masih berada di seputaran tempat kejadian

An Eric Sikumbang, 16 Tahun, Tukang Parkir , Jl. Mandailing / Pukat 1 gang Sepakat No .17 Kel Bantan Timur. 2. Gus Sofian Muhammad, 17 Tahun, Tukang Parkir, Jl.Pukat 1 Gang Buntu 1 No .15 Kel.Bantan Timur Medan Tembung . 3. Ahmad Rizki Nasution, 18 Tahun, Tukang Parkir, Jl. Pukat / Pukat 1 gang Gudang Kel Bantan Timur dan seorang pelaku An. Regi telah melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pencarian. Selanjutnya ke 3 orang pelaku diamankan ke mako polsek Percut sei tuan.

Selanjutnya personil mengecek kedua korban ke rumah sakit Madani namun oleh rumah sakit Madani korban dirujuk ke rumah sakit Haji medan dan sesampainya di rumah sakit Haji medan kedua korban kembali dirujuk kembali ke rumah sakit Adam Malik.

Hasil interogasi terhadap peran dari ketiga tersangka di mana Erik Sikumbang menerangkan bahwa awal terjadinya penganiayaan tersebut disebabkan oleh kedua korban yang mengendarai sepeda motor dan memarkir sembarangan lalu ditegur oleh Erik Sikumbang dan terjadi pertengkaran mulut lalu kedua korban pergi memanggil Abang iparnya dan kembali lagi menemui Erik Sikumbang dan teman-temannya

Baca Juga  Operasi Zebra Semeru 2022, Satlantas Polres Ponorogo Maksimalkan Penggunaan ETLE Dan Mobil Incar

kemudian terjadi lagi pertengkaran mulut antara kedua korban dengan Erik Sikumbang lalu Erik kumbang memukul wajah korban menggunakan tangan kiri dan setelah itu teman-teman Erik Sikumbang antara lain Gus Sofyan Muhammad, Ahmad Rizky Nasution, Regi langsung mengejar kedua korban dan langsung menganiaya kedua korban dimana regi menikam kedua korban menggunakan pisau sedangkan Ahmad Rezky Nasution menikam korban wahyu hermawan gula dengan menggunakan kunci sepeda motor.

Pos terkait