Polsek Sukorejo Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan desa. Dalam pelaksanaannya juga melibatkan Relawan Covid-19 Desa Lengkong.

Beritatrends, Ponorogo – Jelang perayaan natal dan tahun baru, vaksinasi Covid-19 terus di genjarkan. Kali ini serbuan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan desa Lengkong Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Serbuan Vaksinasi berlangsung di rumah Sri Riyanti Dukuh Sambi RT 01 RW 01 Desa Lengkong Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/12).

Dalam kegiatan ini Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pendampingan dan monitoring.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan desa. Dalam pelaksanaannya juga melibatkan Relawan Covid-19 Desa Lengkong.

“Dalam hal ini Polsek Sukorejo hadir untuk melaksanakan pendampingan serta monitoring kegiatan tersebut, “kata AKP Pitoyo.

Adapun jenis vaksin, dijelaskan AKP Pitoyo adalah Booster Fpizer dengan sasaran adalah Jamaah Yasinan Dukuh Sambi Desa Lengkong.

“Dari hasil pantauan kami, jenis vaksin yang dipakai adalah Booster Fpizer sasarannya adalah Jamaah Yasinan Desa Lengkong. Saat ini total ada 59 orang yang sudah tervaksin, “jelasnya.

Dalam kegiatan pendampingan dan monitoring Polsek Sukorejo bersama dengan Kepala Desa Lengkong beserta Perangkat Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lengkong.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, jelang nataru guna cegah penyebaran Covid 19 Polsek Sukorejo akan terus bersinergi dengan inkait melaksanakan serbuan vaksinasi, “pungkasnya.

Pos terkait