15 Rekomendasi Game Perempuan Offline Android

Rekomendasi Game Perempuan Offline Android
Rekomendasi Game Perempuan Offline Android

Dulu bermain game didominasi oleh anak laki laki, seiring perkembangan zaman, kini hobby bermain games juga diminati anak perempuan. berikut ini kami berikan rekomendasi game perempuan offline android yang bertema kegiatan seperti Berdandan, Memasak, Berkebun, Bernyanyi, Make Up hingga berbelanja. Seiring berkembangnya dunia game, Anda dapat memainkan beberapa game ini di smartphone. Terutama bagi teman-teman yang merupakan wanita, tentunya akan sangat menikmati bermain game seperti ini.

Ada banyak permainan yang cocok untuk dimainkan anak perempuan, dari memasak, belanja, berkebun, makeup, bernyanyi, dan rutinitas wanita lainnya. Jadi kali ini Beritatrends telah merangkum 20 Game Android Offline untuk perempuan terbaik yang pasti menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan beberapa game yang kami sampaikan di bawah ini masih nyaman untuk dimainkan bagi teman-teman yang memiliki ponsel dengan RAM 1GB, berikut daftar rekomendasi game untuk perempuan android yang seru untuk dimainkan secara offline :

Rekomendasi Game Perempuan Offline Android
Rekomendasi Game Perempuan Offline Android

rekomendasi game untuk perempuan

1. Cooking Games – Sweet Cookies

Game yang disebut memanggang kue manis ini adalah permainan memasak yang menyenangkan. Bagi Anda yang suka menyisipkan atau suka melihat orang tua Anda memasak, game ini adalah pilihan yang tepat. Meskipun hanya permainan, pada kenyataannya, permainan memasak ini menggunakan bahan yang sama dengan resep yang sebenarnya. Penasaran? langsung saja kunjungi playstore untuk mendownloadnya.

2. Star Girl Beauty Queen

Rekomendasi game offline seru untuk perempuan remaja berikutnya adalah Star Beauty Queen. Dimana game yang satu ini seru karena selain memiliki plot yang apik juga merupakan permainan yang menarik karena untuk memainkannya Anda tidak perlu menggunakan koneksi data Internet. Sesuai namanya, game yang satu ini akan membuat Anda merasa seperti artis terkenal dan pemenang kontes ratu kecantikan. Jadi jika anda ingin jadi artist dan mendapatkan pengalaman menjadi super star. Anda bisa mainkan game ini.

3. Fashion Model

Berjalan di atas karpet peragaan busana pasti menyenangkan karena bisa dilihat oleh banyak orang dan membuat kita bangga. Kini game dengan judul model fashion ini merupakan game yang memiliki genre seperti itu. Dimana nantinya teman saya akan menjadi model mengarungi karpet menggunakan gaun cantik dan riasan yang menarik. Ada banyak misi pencocokan pakaian dan banyak lagi.

4. Magical Hair Salon 2

Apakah Anda suka game dengan genre salon? Tentu saja, permainan salon ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka merias wajah. Memotong rambut dan menggosok dengan krim untuk membuat pelanggan merasa di rumah adalah hal yang menarik. Potong rambut sesuka anda dan mewarnai rambutnya agar terlihat cantik adalah salah satu misi yang harus diselesaikan dalam game ini.

5. Frozen Free Fall

 

rekomendasi game seru offline berikutnya adalah game yang disebut frozen free fall di mana game yang satu ini menarik. Bagi anda yang menyukai karakter dalam film Disney frozen, game ini pasti menarik. Selain itu, permainan bola Frozen Free adalah permainan yang banyak dimainkan oleh gadis-gadis di seluruh dunia.

6. Make Up Me

Dari namanya saja, jelas bahwa yang satu ini adalah game yang memiliki permainan make-up play. Jadi bagi Anda yang suka membuat wajah lebih cantik atau belajar mengetahui beberapa alat menarik dari makeup, game ini dijamin akan menjadi permainan yang seru dan menyenangkan untuk Anda. Selain bebas bermain juga tidak memerlukan koneksi internet.

7. Cuties

Cuties

Menyelesaikan beberapa misi menggunakan karakter hewan lucu adalah salah satu hal menyenangkan yang dapat Anda coba mainkan. Permainan ringan ini menyediakan itu dan akan membuat hari Anda lebih menarik. Game ini juga menampilkan beberapa karakter lucu dan menarik. Penasaran? Cukup download di playstore ya

8. Star Singer Grow Up

Menjadi penyanyi kelas dunia dengan mengenakan pakaian yang indah adalah impian semua gadis. Dimana game besutan penyanyi bintang ini bisa menjadi game yang anda mainkan ketika tidak memiliki kuota internet. Game yang juga bisa dimainkan di ANDROID RAM 1GB adalah game dengan ukuran kecil. Meski begitu, game yang satu ini menyenangkan.

9. Arabian Princess Dress Up

Menjadi seorang putri dari kerajaan Timur Tengah berkubang dalam kekayaan pasti akan memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal. Salah satunya adalah menggunakan banyak aksesoris untuk membuat sang putri terlihat paling cantik di kerajaan.

10. Supermarket Mania

Mengelola rantai belanjaan sangat menyenangkan. Jangan percaya, Anda akan setelah Anda mulai bermain game ini. Dalam game khusus ini, ada banyak produk untuk dijual. Anda harus membantu Nikki, yang merupakan karakter utama dalam permainan untuk mengelola pelanggan dan ketentuan khusus mereka. Anda harus bertindak seperti penasihat.

Ini pada dasarnya adalah perjalanan permainan manajemen waktu yang selalu membuat Anda tetap waspada. Pergilah ke kota tinsel bersama Nikki dan cobalah memperkuat kekuatan ekonomi kota. Tarik kaus kaki Anda dan buat Nikki bekerja secara efisien. Kelola toko dengan tingkat yang menantang, layani pelanggan yang murung, dan jaga agar inventaris Anda tetap utuh. Berurusan dengan pencarian untuk mendapatkan prestasi dan penghargaan dan menumbuhkan bisnis menjadi sukses.

11. Uphill Rush Water Park Racing

Apakah Anda seorang surfer yang memiliki keterampilan gila? Dapatkah Anda melakukan flips dan slide melalui segala sesuatu di jalan Anda? Kuasai bakat berselancar Anda dan bangkit melalui pembuka botol gaya roller coaster, loop, dan banyak lagi. Apakah Anda ingin mencoba trek balap gila?

Bersiaplah untuk aksi slide air ekstrem di simulator balap taman air paling gila ini! Game ini lebih menyenangkan dari yang pernah Anda harapkan. Jadi uji diri Anda hari ini dengan permainan berjalan ini untuk anak perempuan

12. Wedding Cake Game

Hei, ini waktu makan dan membuat kue pesta. Apakah Anda suka membuat makanan dan kue yang lezat? Bagaimana dengan kue? Permainan memasak yang indah untuk anak perempuan ini memungkinkan Anda membuat kue pernikahan impian Anda yang terlihat lezat di atas meja ketika tamu Anda ada di sana.

13. Girls High School Tailor

Apakah Anda seorang fashionista yang suka mendesain gaun baru? Ya. Menjadi penjahit gila saat memainkan permainan gaun ini untuk anak perempuan.

Permainan puzzle yang bagus ini adalah untuk Anda. Ini adalah desainer gaun dan permainan dekorasi untuk anak perempuan. Permainan penjahit untuk anak perempuan membuat Anda sempurna dalam menjahit gaun, kemeja, rok, sepatu untuk sekolah menengah mereka.

Anda menjadi bagian dari tantangan perancang busana dan Anda akan diminta untuk mendapatkan atau meningkatkan seragam jika tidak sesuai dengan sasaran.

14. Fit Girls

Hampir semua gadis menginginkan bentuk tubuh ideal dan bugar, apakah Anda salah satu dari mereka? Jika demikian, apakah Anda siap untuk sesi latihan dan mendapatkan bentuk terbaik yang Anda inginkan? Latihan-latihan ini tidak hanya penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat tetapi juga perawatan spa tubuh dapat membantu. Setelah spa, lakukan makeup dan bersihkan wajah Anda. Dalam game kebugaran ini, ada sembilan mini-game yang berbeda. Pilih apa pun yang Anda suka lakukan untuk berolah raga

15. Lara Croft GO

Salah satu pahlawan wanita paling populer di zaman kita, Lara Croft harus menguji semua keterampilannya dalam game petualangan yang menakjubkan ini. Anda akan menemukan bahwa bertahan hidup di padang gurun tidak mudah dengan jenis ancaman yang ditimbulkan terhadap Lara Croft saat dia melakukan perjalanannya. Visualnya luar biasa di sini dan dirancang dengan sangat rinci, membuat pengalaman bermain yang menyenangkan.

Rekomendasi game android 2021 offline yang harus kamu coba

Jadi bagaimana? Keren dan menyenangkan bukan? Di atas adalah rekomendasi game Android terbaik untuk anak perempuan yang dapat Anda unduh dan mainkan. Di mana game-game ini dapat dimainkan tanpa menggunakan koneksi data internet. Jadi sangat cocok untuk menemani hari Anda ketika tidak ada pekerjaan dan tugas membantu orang tua di rumah. Game seru ini juga merupakan game gratis yang bisa kamu download di Playstore dan Appstore.

Bermain game itu menyenangkan, tetapi jangan lupa tentang tugas-tugas lain seperti belajar dan juga membantu orang tua. Meskipun bermain game adalah salah satu hal yang menyenangkan, tapi jangan terlalu sering ya! Itulah informasi yang dapat beritatrends berikan tentang rekomendasi game perempuan offline android terbaik, semoga dapat menjadi informasi yang berguna.

Pos terkait