RSUD dr. Sayidiman Tingkatkan Mutu Pelayanan Merupakan Prioritas Utama

Saat Pasien konsultadi di RSUD dr Sayidiman

Beritatrends, Magetan – RSUD dr Sayidiman Magetan merupakan rumah sakit umum milik pemerintah yang berada di kota Magetan, Jawa Timur. Mutu pelayanan menjadi prioritas utama.

Pada bulan Mei lalu RSUD dr. Sayidiman telah menerima sertifikat dari LARS DHP yang di terima langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto di Pendopo Surya Graha. Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat maka cakupan jenis pelayanan pada unit rawat jalan di Paviliun Wijaya Kusuma RSUD dr. Sayidiman Magetan ditetapkan paket layanan General Check Up, Rabu (26/7/2023).

Promo Paket General Check bertempat di Paviliun Wijaya Kusuma RSUD dr. Sayidiman Magetan ini bisa dibilang eksekutif karena didukung oleh dokter-dokter profesional yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pasien. Seperti halnya adanya Pemeriksaan Echocardiograpy (Pemeriksaan Fungsi Jantung) oleh dokter spesialis jantung dr. Mochamad Alu T, Sp. jP.

Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, dr. Rochmad Santoso mengatakan, bahwa Jantung adalah salah satu organ terpenting yang berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

“Jika jantung mengalami gangguan, maka dapat mempengaruhi seluruh organ tubuh. Setiap orang, walaupun sehat, perlu memeriksakan kesehatan jantung secara rutin dan sedini mungkin,” beber Rochmad Santoso, Rabu (26/07/2023)

Lajutnya, kalau dulu sebelum mempunyai alat, untuk pasien kami berikan rujukan ke Rumah Sakit lain, dari latar belakang tersebut saat ini kebetulan dari segi peralatan Insyaallah kami lebih lengkap dari pada yang lain, maka dari itu untuk pemeriksaan Echocargeography ini pasien bisa sekalian check up USG jantung.

“Melihat keluhan jantung, pembengkaan jantung, dan yang lainya, untuk hasil dari pada echogeography ini bisa langsung dikonsultasikan oleh dokter spesialisnya,”tambahnya

Baca Juga  Khitanan Masal Gratis

Saat ini kami hadirkan Echocardiography di klinik spesialis Pavilium Wijaya Kusuma. Dengan demikian RS ini juga telah memiliki alat Echocardiography yang berfungsi mendeteksi gerak jantung.

“Untuk Pelayanan bagi pasien dibuka dua kali seminggu, yaitu setiap hari Rabu dan Kamis di Jam 14.00-16.00 WIB,”ungkap Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Dengan beberapa promo paket general check up seperti Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum, dan juga Paket Diamond pasien sudah bisa menikmati pelayanan Echocardiography, EKG, Konsultasi Dokter Spesialis jantung serta administrasinya.

“Oleh sebab itu sebelum pasien melakukan pemeriksaan dilakukan pendaftaran terlebih dahulu kepetugas kita melalui nomor WA 0813-2332-1112,” pungkasnya

Pos terkait