Seorang Pria Yang Viral Keluarkan Alat Kelamin Didepan Dua Cewek di Mojokerto Berhasil Diamankan Polisi

Terduga Pelaku inisial GDP (ft : HP Netizen) yang sengaja mengeluarkan kemaluannya di depan 2 Cewek saat Melintas di Jalan Raya Medali Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto -Dua pelajar putri di Mojokerto NZM(15) dan SFNH (15) Mendapat pengalaman pahit ,saat perjalanan pulang sekolah keduanya mendapatkan perlakuan tidak senono dari seorang penguna jalan inisial GDP (26) Yang dengan sengaja pelaku ini memperlihatkan alat kemaluannya di hadapan para korban di jalan raya Medali Desa Medali Kecamata puri Kabupaten Mojokerto pada Senin tanggal 2 Oktober 2023 sekira jam 15.00 WIB.

Wakapolres Mojokerto Kompol Kompol Afner Nixon Bernandus Pangaribuan, mengatakan,
saat Korban sedang perjalanan pulang naik sepeda motor berboncengan dari sekolah Korban tiba -tiba dipertengahan jalan tepatnya di Jl. Raya Medali Ds. Medali Kec. Puri ada seorang laki-laki memakai masker hitam jaket hitam helm bogo hitam dan sepeda motor scoopy mendekati korban lewat jalur kiri.

Saat itu Korban yang sedang berboncengan di dekati pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan posisi tangan kanan memegang setir sepeda dan tangan kirinya memegang kemaluannya sambil senyum-senyum.

“Korban merasa takut dan mempercepat kecepatan sepeda motornya, namun laki-laki tersebut juga mengikuti kecepatan sambil masih dalam keadaan tangan kiri mengocok kemaluannya. Kejadian kejar-kejaran tersbut berlangsung selama berapa menit sampai Korban mencapai terowongan Dsn. Genengan Ds. Banjaragung hingga Korban ketakutan dan menangis,”terang Kompol Afner, Senin (9/10/2023).

Wakapolres Mojokerto Kompol Afner Saat Jumpa Pers Bersama Awak Media

Masih Kata Kompol Afner menjelaskan, kemudian pelaku berhenti mengejar dan terlihat dari spion bahwa pelaku tersebut membenarkan celananya. Dan kedua Korban melanjutkan perjalanan sambil masih dalam keadaan ketakutan. Kemudian atas saran teman-teman Korban disekolah, kejadian tersebut dibagikan ke akun Facebook dan mengeviralkan di grup “INFO LANTAS MOJOKERTO”.

Baca Juga  Pelaku Begal Payudara di Mojokerto,Ternyata Ingin Sensasi Payudara Besar

“Kemudian setelahnya ternyata mendapatkan perhatian banyak dengan banyak komentar sehingga menjadi viral.”Jelasnya

Lebih lanjut Wakapolres Mojokerto mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi adanya berita yang viral tentang kejadian tindak pidana kekerasan seksual di akun Facebook ” INFO LANTAS MOJOKERTO “, maka Unit Resmob dan Unit PPA melakukan ungkap kasus, dan pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2023, pelaku inisial GDP dapat diamankan selanjutnya, atas upaya paksa tersebut selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Mojokerto guna penyidikan lebih lanjut. Terduga Pelaku melakukan kekerasan seksual non fisik dengan cara memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban di muka umum.

Pelaku dengan sengaja melakukan tindak pidana, Barang siapa dengan sengaja melanggar kesusilaan dimuka umum dan setiap orang yang melakukan perbuatan seksual secara non fisik yang ditujukan terhadap tubuh, keinginan seksual, dan/atau organ reproduksi dengan maksud merendahkan harkat dan martabat seseorang berdasarkan seksualitas dan/atau kesusilaannya, dipidana karena pelecehan seksual nonfisik, sebagaiaman dimaksud dalam pasal 281 KUHP dan pasal 5 Undang undang Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dengan pidana penjara paling lama 9 bulan dan/atau pidana denda paling banyak Rp. 10.000.000

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yaitu, 1 (satu) potong jaket hitam bertuliskan THE BOZEL,1 (satu) Buah Helm Hitam bertuliskan CARGLOSS, 1 (satu) unit sepeda Motor merek Honda Scoopy warna hijau lumut dengan Nopol S 2210 NBX.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *