Sujatno Terima Surat Tugas Bacabup Magetan dari PDI Perjuangan

Oplus_131072

Saat Sujatno Terima Surat Tugas Bacabup Magetan 

Beritatrends, Magetan – DPW PDI Perjuangan telah menurunkan surat tugas sebagai bakal calon Bupati Magetan 2024 – 2029 kepada Sujatno.

Akhirnya direspon cepat oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan. Karena surat tugas ke Sujatno sudah turun, kita perlu merapatkan barisan, Kita harus segera menyatukan langkah bagaimana bisa memenangkan Sujatno sebagai Bupati Magetan periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan Bendahara DPC PDI Perjuangan H. Rita Haryati saat mendampingi Sujatno bersama sekretaris DPC Suyatno di kantor DPD PDIP Surabaya.

“Surat tugas kepada bacakada itu menjadi tahapan awal di internal partai sebelum DPP mengeluarkan rekomendasi bakal pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024,” terang Rita Haryati.

Rita mengingatkan kepada semua kader agar serius untuk membantu pemenangan Pak Sujatno, karena ini merupakan instruksi langsung dari DPP Partai.

Para calon kepala daerah yang sudah menerima surat tugas, tambah Rita Haryati harus segera melakukan kerja-kerja untuk rakyat.

” Nanti tahap selanjutnya jika sudah dapat wakil maka rekomendasi dari DPP akan turun,” Terang Rita

Kami akan segera melakukan konsolidasi pemenangan, baik internal partai maupun komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun kerja sama politik.

Dan mensukseskan Sujatno menjadi Bupati Magetan 2024-2029.

Terkait pemberian surat tugas tersebut Sujatno mengiyakan dan agar segera mengintensifkan langkah langkah politik baik di internal maupun eksternal.

” Benar saya sudah dapat surat tugas sebagai Bacabub Magetan dari PDI Perjuangan,” kata Sujatno.

Baca Juga  Sugeng Widodo Mencalonkan Diri di Tiyuh Panaragan JayaI Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *