Babinsa Koramil Nglegok Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Jumat Bersih, Babinsa Koramil Nglegok Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Beritatrends, Blitar – Untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar Serka Saifur bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan gotong royong pembersihan kanan kiri jalan dan parit, bertempat di RT. 04 RW. 02 Desa Dayu Kec. Nglegok Kab. Blitar, Jumat (22/9/2023).

Di sela-sela kegiatan tersebut Serka Saifur mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk menjaga kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Dengan demikian, sasaran pembinaan teritorial di wilayah dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dengan warga masyarakat di lapangan.

Sementara itu, Ketua RW.02 Desa Dayu Bapak Mubin, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, tuturnya.

Baca Juga  Tunjukan Rasa Kekeluargaan,Bati Tuud Koramil 0804 /13 Bendo beserta Anggota Takziah ke Rumah Duka

Pos terkait