Membangum Papan Nama Balai Tiyuh Dengan Dana Desa Merupakan Penanda Visua Kantor

Papan Nama Balai Tiyuh 

Beritatrends, Tulang Bawang Barat–Ada yang baru di Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya, yaitu sebuah papan nama yang dipasang tepat ditengah pintu masuk ke area Balai Tiyuh. Papan nama ini cukup mencolok dengan tulisan menggunakan Huruf Warna Keemasan dan Logo Organisasi yang dicetak dalam bentuk Akrilik serta pengecatan pagar balai.

“Alfredo Isnovandi, S.Pd Kepalo Tiyuh di jumpai di ruang kerjanya menyampaikan prihal pembuatant Nama Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya, alamat, dan simbol-simbul lembaga yang ada di tiyuh, pemerintah tiyuh bangun melalui Dana Desa (DD) Tahap I Sebesar Rp.10.000.00 (Sepuluh Juta Rupiah) Senin, 29-05-2023.

Pembangunan papan nama keistimewaan ini dilakukan sebagai tindak lanjut perubahan nomenklatur kelembagaan tiyuh dan wujud mengubah Citra Wajah Baru Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya.

Pembangunan ini sudah kami Rencanakan sebelumnya, Dan Alhamdulilah kami anggarkan masuk di Tahap I Tahun 2023 ini sebagai wujud mengubah atau nomenklatur baru agar tampak lebih bagus dan citra Balai Tiyuh semakin hidup. dan juga kami berupaya untuk membuat ruang kerja, tempat kerja yang nyaman sebagai Tempat Pelayanan Kepada masyarakat.

Alhamdulilah, progres pembangunan kini sudah melewati berbagai tahap yang kahirnya Pembangunan Papan Nama Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya Selesai digarap.

Papan nama keistimewaan merupakan penanda visual kantor balai tiyuh agar tampak bagus citra wajah depan balai itu sendiri.

Kalau ingin melihat perkembangan pembangunan di tiyuh kami sangatlah mudah kunjungi website kami dan berita terupdate tiyuh hanya di https://mekarsarijaya.desa.id, “Ucap Edo.

Baca Juga  Polsek Sukorejo Lakukan Sterilisasi Perayaan Natal Di Desa Kalimalang

Pos terkait