Polsek Siman Berikan Doorprize Kepada Warga Yang Ikut Vaksinasi 

Foto : Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menyerahkan doorprize sembako kepada warga yang ikut vaksinasi 

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Siman melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19 Dosis 1 kepada warga Desa Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo bertempat di balai setempat, Kamis (2/12).

Turut memonitor Serbuan vaksinasi dari Puskesmas Siman tersebut diantaranya Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko, Kepala Puskesmas Siman Dr. Pita Nurhayati, Kades Ds. Madusaru Samsuri, Team Vaksinator Puskesmas siman, Satgas Covid-19 Desa Madusari dan Penerima Vaksin.

‘Terkait hasil pelaksanaan kegiatan monitoring ini, merupakan tindak lanjut percepatan vaksin untuk memenuhi target 70 % agar terbentuk herd imunity bagi warga masyarakat,sehingga aman untuk berinteraksi kelompok menjelang libur natal dan tahun baru 2021, “kata Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko.

Iptu Yoyok Wijanarko menambahkan, bahwa guna untuk menarik antusias dari warga, serta kesadaran untuk mengikuti vaksinasi sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19 ditengah pandemi, Polsek Siman menyediakan hadiah atau doorprize.

“Untuk meningkatkan antusias masyarakat dan sebagai apresiasi kesadaran warga, Polsek Siman menyediakan juga doorprize sembako berupa beras dengan berat 50 kg bagi peserta vaksin. Semoga bermanfaat dan bagi warga yang telah divaksinasi kita himbau untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker ketika beraktifitas di luar, “pungkasnya.

Baca Juga  Polres Simalungun Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021

Pos terkait