Polsekta Ponorogo Lakukan Pengamanan Gereja

Pengamanan Gereja

Beritatrends, Ponorogo-Anggota Polsek dan Polsek Ponorogo melaksanakan Pengamanan kegiatan Kebaktian di Gereja Katolik Santa Maria jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari Kecamatan/Kabupaten Ponorogo Minggu(12/06).

Dalam kegiatan Kebaktian ini dipimpin oleh Romo Cahyo yang di ikuti Jemaat kurang lebih 150 orang.

Adapun Petugas Pam Ipda Indra Yuana (kota2)Pasal,Bripka Nurdin F(Polsek Ponorogo)Bripka Andi SN(Polsek Ponorogo)dan dua anggota Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo ,.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro.S.H menyampaikan bahwa melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, “AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan dalam kegiatan Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dan mengedepankan protokol kesehatan bagi umat nasrani menjalankan ibadah hari minggu

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian, “pungkasnya.

Pos terkait