Selalu Bersyukur, Dandim Ponorogo Terus Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – “ Teruslah bersyukur sampai lupa bagaimana cara untuk mengeluh “. Demikian kira-kira bunyi kata-kata motivasi Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. setiap kali memberikan arahan maupun Jam Komandan kepada seluruh anggota, Jumat (08/12/2023).

Ada beberapa cara bersyukur kepada Allah SWT diantaranya yaitu dengan tindakan misalnya membantu sesama terutama bagi saudara kita yang membutuhkan dimana hal tersebut sering dilakukan oleh Dandim 0802/Ponorogo beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponrogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah saat Beliau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil jajaran.

Seperti hari ini melakukan Kunjungan Kerja ke Koramil Tipe B 0802/04 Siman juga tidak ketinggalan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah tersebut yang mana untuk kali ini ada sebanya sepuluh warga yang beruntung memperoleh bantuan tersebut. “ Dengan senantiasa bersyukur, maka kita akan merasa cukup dan selalu bahagia dalam menjalani hidup, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Seperti yang sudah – sudah, disamping membantu saudara kita yang membutuhkan, ini juga sebagai upaya memotivasi diri serta seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus berbuat baik dalam kehidupan sehari – hari, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sebagaimana di Koramil yang sudah menerima kunjungan sebelumnya, di Koramil Tipe B 0802/04 Siman disamping untuk melihat dan bertatap muka secara langsung dengan anggota, Dandim 0802/Ponorgo juga berkenan memberikan arahan atau Jam Komandan kepada seluruh anggota termasuk Persit KCK Cabang XVI Ranting Siman.

Baca Juga  BAIN Ham Ri Tubaba Apresiasi Puskemas Kibang Budi Jaya Atas Penghargaan Pelayanan Terbaik JKN-KIS

Pos terkait