Taklukkan Pacitan 4-0, Persemag Makin Mantap Puncaki Klasemen Grup K Liga 3 Jatim

Beritatrends, Magetan – Persemag Magetan berhasil menaklukkan Perspa Pacitan dengan skor telak 4-0 pada putaran kedua babak penyisihan Grup K Liga 3 Jawa Timur, Jumat (15/12/2023).

Persemag mencetak dua gol pada babak pertama melalui Nurfajar Rizky di menit ke 19 dan Muhammad Yusuf Ricardo di menit ke 41.

Pada babak kedua, giliran Azmi Valida Arsya menambah gol pada menit ke 49 dan Muhammad Yusuf Ricardo kembali menambah keunggulan tuan rumah di menit ke 77.

Kemenangan ini memperkokoh posisi tuan rumah di puncak klasemen dan dapat dipastikan menjadi juara Grup K Liga 3 Jatim. Meskipun masih menyisakan satu pertandingan melawan Bojonegoro FC pada Minggu (17/12/2023) besok.

“Alhamdulillah kita sudah dipastikan lolos dan jadi juara grup dengan nilai 11 yang tidak mungkin terkejar oleh tim lainnya,” ujar Pelatih Persemag Windu Wibowo.

Pada pertandingan ini, pihaknya mengaku puas atas keberhasilan anak asuhnya.

Menurut Windu, para pemain bermain cukup lepas. Hal ini setelah selalu dilakukan evaluasi setiap usai pertandingan, baik dari segi finishing, mental, dan kemampuan komunikasi para pemain, hingga akhirnya mampu mengungguli Perspa.

“Anak-anak bermain sangat lepas, enjoy, menikmati pertandingan. Dan kita memiliki banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dengan baik,” jelasnya.

Dalam pertandingan hari ini, Persemag juga turut berdayakan pemain lapis keduanya.

Baca Juga  Inilah Pesan Kapolres Mojokerto,Untuk Kapolsek dan Kasat Yang Baru Sertijab

Pos terkait